Best Selling

. Berhubung Forum di Weddingku sudah di hapus oleh Admin weddingku dengan alasan: "Maaf, data diskusi sudah tidak ada lagi!" maka kita bisa berinteraksi di sini .

Tuesday, April 21, 2009

Lab Provita Bandung Pindah

kemarin 20/04/09, ketika saya berkunjung ke dokter herman, maka dokter menginformasikan bahwa terhitung sejak bulan mei 2009 segala aktifitas lab provita pindah. kepindahan ini merupakan 'bedol desa'. jadi semuanya turut pindah, baik labnya maupun dokternya.
kemana ya pindahnya????
ternyata nga jauh jauh amat juga sih pindahnya. mereka pindah ke RS Limijati Jl. LL RE Martadinata 39, bandung. telp (022) 4207770 [seperti yang tercantum di yellow pages].
jadi jika anda harus memeriksakan diri ke lab, dan berkunjung ke dokter pada bulan mei, maka segera meluncur ke area martadinata.
tahu nga kenapa pindah??? sedikit bocoran yang ada, bahwa ternyata uang sewa di tempat tsb, tidak seimbang dengan pendapatan dari biaya lab nya. jadi dari pada rugi, mendingan pindah.
semoga anda yang baca ini bisa beritahukan ke yang lainnya

[catatan, jika anda pergi akhir bulan april, tidak menjamin mereka juga siap layani, karena tentunya perlu persiapan untuk pindah]

No comments:

Post a Comment

Adsense Indonesia