Best Selling

. Berhubung Forum di Weddingku sudah di hapus oleh Admin weddingku dengan alasan: "Maaf, data diskusi sudah tidak ada lagi!" maka kita bisa berinteraksi di sini .

Friday, December 19, 2008

Kista

kemarin 18 Desember saya berkunjung ke dr. herman. setelah sekitar 1.5 bulan tidak datang sebab kecelakaan motor. sempat tanya ke dokter apa akibat ketika jatuh dari motor dan mengalami pembengkakan di sebelah kaki kiri yang juga merupakan tempat varikokele di operasi. dokter mengatakan tidak berpengaruh, karena banyak jalan menuju ke tempat tersebut. memang selama ini saya tidak datang ke dokter untuk di rontgent, hanya di urut aja.
ketika saya diperiksa, dan dilihat oleh dr. herman, ternyata beliau mencurigai seseuatu terjadi pada sisi kiri dari buah zakar. beliau mencurigai ada kista yang terjadi... oh ou...ding..dong... apalagi ini????
saya pun tanya ke dokter setahu saya kalau kista hanya terjadi pada kandungan wanita. dokter jelaskan bahwa pria pun bisa dapat seperti saya, tapi tidak akan membesar, dan tidak perlu di utak atik. takutnya kalu di utak atik, malahan menimbulkan masalah.
dokter akhirnya menyarankan untuk periksa sperma dulu, dari pada usg testis lagi, yang memerlukan biaya lebih besar lagi. dan pagi ini 19 desember 2008, saya pun datang ke tempat lab provita untuk periksa sperma lagi. sabar ya..kalau anda ingin mengetahui hasilnya nanti hari senin sekaligus konsultasi dengan dokter.
Semoga Tuhan akan memberikan kesukacitaan ditahun 2009 bagi keluarga saya, untuk mendidik anak kami sendiri.
====================

No comments:

Post a Comment

Adsense Indonesia