Best Selling

. Berhubung Forum di Weddingku sudah di hapus oleh Admin weddingku dengan alasan: "Maaf, data diskusi sudah tidak ada lagi!" maka kita bisa berinteraksi di sini .

Wednesday, November 26, 2008

Kisah Nyata Varikokele - Hendy (2)

lanjutan kisah nyata dari Hendy
=================================
Kebetulan dokter ahli andrologi suamiku sama dengan yang pernah didatangi sdr.Buddy, yaitu dr.Hermawan Ludirja. Beliau baik juga,malah sepertinya sangat bersimpati dengan kami yang sudah 5 tahun lebih belum dikaruniai keturunan. Sebagai seorang dokter senior yang juga seorang ayah, beliau sepertinya sangat mengerti keadaan kami. Saya pun pernah curhat ke beliau seperti yang saya lakukan dengan dr.Suharjanti. Mereka sama sama bilang, jodoh, kelahiran, dan kematian merupakan urusan Tuhan. jadi nggak usah dengerin omongan orang di luar sana, emang mereka bisa bantu kita?

Sama seperti sdr.Buddy, waktu suami saya pertama kali melihat hasil tes spermanya sebelum operasi, dia merasa minder dengan dirinya. Merasa cacat, tidak berguna sebagai lelaki, dsb.

Sampai 3 bulan sesudah operasi hasil tes berikutnya belum menunjukan kenaikan yang signifikan. Suami makin putus asa, apalagi saat itu adikku udah punya 2 anak (istrinya baru saja melahirkan seorang anak laki laki). Dan tak lama kemudian istri adikku malah hamil lagi padahal anak keduanya masih baby. Akhirnya suamiku yang sudah pasrah berkata, oke deh kita adopsi aja anak ketiga adik lu ntar.

Namun Tuhan ternyata punya rencana yang lebih indah.
-------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Adsense Indonesia