Best Selling

. Berhubung Forum di Weddingku sudah di hapus oleh Admin weddingku dengan alasan: "Maaf, data diskusi sudah tidak ada lagi!" maka kita bisa berinteraksi di sini .

Monday, November 24, 2008

RS Santosa

01 oktober 2008
Ketika orang lain lagi sibuk bersilahturami karena Lebaran, maka saya mempersiapkan diri untuk kembali kerumah. Total biaya yang diperlukan untuk operasi dan nginap semalan adalah: Rp. 4.257.200 (perinciannya ada di saya )
pagi itu nanya ke suster apakah harus menunggu dokter untuk pulang, suster bilang tidak perlu, bahkan dokter sudah persiapkan semua data yang saya perlukan untuk pulang, misalnya: surat sakit. karena memang sebenarnya operasi ini tidak perlu nginap, seperti operasi berat lainnya. hanya tentunya hasil biusan pasti masih terasa.
karena itu adalah hari raya lebaran, maka di kamar 3 ini, seperti di kelas vip aja. karena memang cuma saya sendiri yang dirawat diruang yang besar tsb. sebelumnya ada juga satu orang yang bersama, tetapi dia udah pulang sesaat saya masuk.
Setelah selesai semua pengurusan, maka saya pun beserta istri meninggalkan SBIH dengan mengendarai motor sendiri. sempat khawatir bagaimana bisa seorang yang baru operasi mengendarai motor dengan jarak yang lumayan. mau nanya ke dokter apa boleh or tidak, tapi dokternya ngan ada. nanya ke suster, nga yakin dia bisa memastikan. Jarak dari rs ini ke rumah sekitar 15 km, yang harus ditempuh secara perlahan lahan. Untunglah situasi lalu lintas agak sepi. maklum lebaran telah tiba.

No comments:

Post a Comment

Adsense Indonesia