Best Selling

. Berhubung Forum di Weddingku sudah di hapus oleh Admin weddingku dengan alasan: "Maaf, data diskusi sudah tidak ada lagi!" maka kita bisa berinteraksi di sini .

Monday, November 24, 2008

Obat Flavin dan Venaron

6 November 2008
Kembali ke dokter herman. Sedikit perubahan pembengkakan nya yang sudah turun sekitar 25 % (dari sekitar 16 menjadi 12). ini setelah dokter periksa dan ukur kembali. dokter ini punya alat yang dibuat untuk mengukur besarnya buah zakar kita. Tetapi obat dikasiin lagi berupa Flavin dan Venaron. Ditambah dengan Depavit sebagai multivitamin. flavin diminum 3x1, sedangkan venaron 2x1. sepertinya ini adalah obat "andalan" dari dokter untuk pembengkakan. entah sampai kapan diberikan obat ini, hanya diberitahukan setelah obat habis kembali lagi ke dokter. sepertinya tidak banyak waktu dalam pertemuan ini, bahkan dokter meminta saya untuk bertanya kalau masih ada pertanyaan.
sempat dokter tanya kelanjutan panas dingin, kebetulan minggu sebelumnya, saya sempat errorr untuk teratur rendam panas dingin. jadi langsung beritahu aja ke dokter. juga di tanya tentang "pengurasan". karena memang menurut dokter pengurasan ini memerlukan 50 - 100 x. bayangkan jika kita menguras 2 hari sekali, maka hasil ini dapat dilihat ketika 3 bulan ke depan. itu jika 2 hari sekali, jika lebih? silahkan hitung sendiri
moga moga aja saya tidak selama itu.

No comments:

Post a Comment

Adsense Indonesia