Best Selling

. Berhubung Forum di Weddingku sudah di hapus oleh Admin weddingku dengan alasan: "Maaf, data diskusi sudah tidak ada lagi!" maka kita bisa berinteraksi di sini .

Thursday, November 27, 2008

Bacaan sebelum tindakan operasi - Buddy

Teman-teman, saya jadi ingat waktu sebelum tindakan operasi dulu. Saya memang dulu sempat "mundur", karena agak ngeri juga dengan yang namanya operasi. Sewaktu saya browsing, nyangkutlah saya di satu link, http://www.maleinfertility.org/new-varicocelectomy.html yang menurut saya sangat membantu dan memberi penjelasan, apa itu varicocell, dan seperti apa operasinya tsb. Eh, ternyata itu link sampai sekarang masih ada. Maka saya share di sini. Silakan akses, dan pelajari dengan baik. Hahaha... Kaya mau ujian aja ya ??
Jangan terlalu ngeri melihat foto2nya.. Toh, pada pelaksanaannya, sang pria pasti di bius total. Jadi ga akan ngerasain dan melihat yang seperti di gambar.. hehehe..

Semoga memberi semangat pada teman2 yang akan melaksanakan operasi varikokel.

Salam,
Buddy

1 comment:

  1. oiya bud pada saat pelaksanaan operasi kamu merasakan sakit tidak ..sebelum kita operasi kita di immpus y???pasca operasi kamu merasakan sakit???

    ReplyDelete

Adsense Indonesia