Best Selling

. Berhubung Forum di Weddingku sudah di hapus oleh Admin weddingku dengan alasan: "Maaf, data diskusi sudah tidak ada lagi!" maka kita bisa berinteraksi di sini .

Monday, November 24, 2008

kontrol dokter timotius

3 oktober 2008
Control ke dr. timotius di santosa bandung international hospital. Menurut dokter hasilnya bagus. Opss…. Ada satu hal, rupanya benang jahitan di tutup kedalam, sehingga tidak akan dilepas benangnya. Menurut dokter sih tidak apa apa , nantinya juga akan jadi daging. saya sempat khawatir juga mengenai benang ini. karena setehu saya, habis di operasi akan ada pencabutan benang. tetapi ternyata beda dengan kasus yang saya alami. dokter hanya ganti perban nya, serta mengoles obat salep. memang sih masih agak terasa sakitnya, apalagi pembengkakan masih kelihatan. kalau ditanya besarnya seperti apa, susah juga saya uraikan, tapi pastinya lebih besar kira kira 2x sebelumnya. perkiraan aja lho.
saya bilang ke dokter kalau saya belum mandi sejak dioperasi, takut hasil operasinya akan kembali luka kalu kena air. tapi dokter bilang kalu nga apa apa dipakai mandi, nanti langsung di plester lagi dengan memberikan obat salep dan betadine. bayankan 3 hari nga mandi hehehehhe

No comments:

Post a Comment

Adsense Indonesia